Tentang Penulis

Lemari Cinta - Tentang PenulisTeddy Hartanto, lahir di Pontianak, 9 Agustus 1989. Saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Multimedia Nusantara, jurusan Teknik Informatika. Cowok yang punya hobi main basket ini sebetulnya bercita-cita pengen menjadi Psikolog, tapi nggak kesampaian, soalnya kurang mendapat support dari keluarga. Hu hu hu ... Hobinya banyak; mulai dari dengar lagu, membaca berbagai buku, online, mengamati lingkungan sekitar sampai mencoba berbagai menu kuliner setiap singgah ke suatu daerah. Teddy yang saat ini menetap di Tangerang mencoba untuk tetap berbagi pengalaman dan pengetahuan melalui buku di sela-sela kesibukannya menjadi mahasiswa.

Blog ini enak dibaca oleh remaja maupun orang dewasa, karena ditulis tanpa kesan menggurui, menceramahi, atau membuat pembaca merasa nggak enak atau bersalah. Sebaliknya, membaca blog ini serasa mengobrol blak-blakan dengan seorang sahabat yang sama sekali nggak berusaha jaim, karena penulisnya juga mengajak bersama-sama mencari solusi atas masalah-masalah dalam pacaran. Dengan blog ini saya berharap bisa membantu kita semua untuk benar-benar yakin sebelum menentukan pilihan dan bisa memutuskan yang terbaik untuk diri kamu sendiri.

Walaupun sudah mengupayakannya sebaik dan seringkas mungkin saya yakin bahwa kamu memiliki pandangan pribadi terhadap blog ini, yang kalau kamu ungkapkan akan menjadi masukan berharga bagi perbaikannya. Dengan tangan terbuka dan hati gembira saya akan menyambut baik semua masukan kamu dan kamu dapat mengirimkannya melalui email lemaricinta@yahoo.com (dengan Facebook dan Twitter yang sama) atau blog-nya http://lemaricinta.blogspot.com.



newer post older post