Rahasia Cowok

  • Ketika cowok mengirimkan SMS lebih dari sekali setiap hari – meski hanya untuk mengucapkan “Met Pagi” – tandanya dia ada perhatian sama kita.

    Fakta : cowok jarang SMS hanya karena iseng atau nggak ada kerjaan.

  • Ketika cowok menelepon tanpa sebab dan hanya bilang : “Cuma pengen dengar suara kamu saja,” tandanya dia suka tapi malu untuk memulai.

    Fakta : cowok sadar bahwa dialah yang harus bergerak terlebih dulu, tapi takut kelihatan kalau sebenarnya dia, tuh, naksir kita.

  • Ketika cowok terdiam setelah pertengkaran panjang, tandanya dia sudah lelah dan ingin pertengkaran ini berakhir.

    Fakta : pada prinsipnya, cowok nggak suka berlama-lama beradu mulut. Cukup tiga kalimat awal pertengkaran, dia sudah mengerti alasan kita marah padanya.

  • Ketika cowok memegang tangan atau membelai rambut setelah pertengkaran, tandanya dia merasa bersalah telah membuat kita marah.

    Fakta : cowok yang benar-benar sayang pada pasangannya, nggak akan tega melihat pasangannya menangis, apalagi gara-gara dia.

  • Lemari Cinta - Rahasia CowokKetika cowok bersandar di bahu dan meminta kita membelai rambutnya, tandanya kita adalah satu-satunya cewek yang dia cintai sebesar cintanya kepada ibunya.

    Fakta : cowok pantang terlihat lemah atau manja, apalagi di hadapan cewek. Kalau dia sampai melakukan itu, tandanya dia merasa nyaman dan yakin pride-nya nggak akan berkurang di mata kita.

  • Ketika cowok mengatakan, “Apa, sih, yang nggak buat kamu ?” Ada dua kemungkinan : dia benar-benar suka sama kita atau dia playboy sejati.

    Fakta : cowok ingin selalu dipuja lawan jenis. Kalau dia memang playboy, biasanya kata-katanya itu dibarengi berbagai pujian yang nggak jelas maksudnya.

  • Ketika cowok menangis di hadapan kita, tandanya dia benar-benar menyayangi kita.

    Fakta : cowok pantang menangis. Jika ia menangis, hanya ada satu alasan : cinta.

  • Ketika cowok sering melanggar aturan-aturan dalam sebuah hubungan, tandanya dia nggak nyaman dikendalikan oleh pasangannya.

    Fakta : cowok tahu apa yang benar dan salah, mereka hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin dilarang, semakin mereka melanggar.

  • Ketika cowok cemburu, ada empat kemungkinan : pertama, dia benar-benar sayang dan takut kehilangan pasangannya. Kedua, dia tipe posesif dan menguasai. Ketiga, dia selingkuh dan nggak mau disaingi. Keempat, dia punya trauma mendalam yang mungkin nggak pernah diceritakannya.

  • Ketika cowok diam membisu, tandanya dia benar-benar marah.

    Fakta : ketika cowok masih “ngoceh”, ia masih “setengah marah”. Tapi kalau sudah diam, siap-siap saja menghadapi kemungkinan terburuk.

  • Ketika cowok menceritakan masa lalunya yang buruk, tandanya dia memberitahu kita agar jangan melakukan hal yang sama.

    Fakta : cowok adalah makhluk traumatik dan parno. Kita cukup berkata : “Aku nggak akan melakukan hal sebodoh itu” sekali saja, dia pun nggak bakalan pernah bercerita hal itu lagi.

  • Ketika cowok menghilang tiba-tiba dari “peredaran”, tandanya dia ingin menjauhi kita karena satu dan lain hal.

    Fakta : cowok kadang nggak tega meninggalkan pasangannya. Kalau kita menghadapi situasi ini, kejar dia dan tanyakan alasannya. Kalau dia nggak jawab, berarti dia pengecut dan pantas ditinggalkan.

  • Ketika cowok menatap dalam-dalam, tandanya dia sedang mencari-cari jawaban, “Apakah aku benar-benar mencintainya, atau hanya sebatas teman ?”

    Fakta : hampir setiap cowok merasa insecure dalam hubungan mereka, mungkin traumatik atau karena pengaruh lingkungan sekitarnya.

  • Jadi, kesimpulannya, kita-lah (para cewek) sebenarnya yang lebih tegar dan kuat daripada mereka, yang hanya keras di luar, tapi lembut dan rentan di dalam. Itulah rahasia terdalam para cowok, semoga berguna bagi kita.


    Ajen Dianawati

0 Comments:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post