Hal-hal yang Bikin Cowok Suka Sama Cewek

Selain masalah fisik, yang harus “perfect” di mata para cowok juga adalah “isi” dari seorang cewek. Berikut beberapa hal yang umumnya cowok suka dari seorang cewek.

    Lemari Cinta - Hal-hal yang Bikin Cowok Suka Sama Cewek
  • Ramah, nggak sombong atau sok jual mahal.

  • Bisa dipercaya dan anti lirik kanan kiri (kita juga nggak pengen kan kalau dia begitu ?).

  • Pintar, at least nggak tulalit, kalau diajak ngobrol bisa nyambung dan bisa diajak ngobrol topik apa saja.

  • Mandiri, manja boleh tapi ada saatnya, jangan mentang-mentang dia cowok kita terus kita bisa maksa dia untuk antar jemput kita ke mana-mana atau manja di saat dia lagi capek dan sibuk berat.

  • Nggak gede ambek. Cowok paling sebel sama cewek yang ngambeknya diam, nggak mau ngomong. Kalau kita lagi sebel sama cowok kita bilang saja penyebab kekesalan kamu, jangan diam saja. Cowok juga kan nggak bisa membaca pikiran kita. Begitupun kalau kita lagi punya masalah, cerita saja sama cowokmu, jangan nangis nggak karuan di depannya. Para cowok suka kalau cewek-ceweknya terbuka. Itu artinya kita mempercayai mereka.

  • Bisa menerima apa adanya, jangan menuntut lebih, apalagi mencoba mengubah mereka dengan paksa, misalnya cowok kamu anak rumahan dan nggak suka club-bing, jangan dipaksa dan bilang dia nggak gaul kalau dia menolak ajakan kamu. Karena para cowok sebel banget kalau urusan dirinya diganggu gugat.

  • Humoris, 85% cowok menjawab kalau cewek yang humoris adalah tipe cewek impian mereka. Selain bisa menghidupkan suasana cewek yang humoris bagi mereka itu biasanya cewek yang asyik dan santai. Tapi jangan terlalu over kayak ngakak berlebihan atau ngomong jayus, nanti malah dianggap norak dan sok rame.

  • Pedenya nggak berlebihan, tenang, dan nggak gampang cemas. Cowok senang banget kalau ceweknya pede dengan dirinya sendiri dan yakin dengan keputusan yang dia buat.


Dila Ariestiani

1 Comments:

Anonymous said...

KALOO KITA SUKA SAMA COWO TERSEBUT ,,
TAPI COWOK ITU UDAH SUKA AMA ORG LAI GMAN DOOONKKKK ???????

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post