Ciri-ciri Pria Playboy !

SAAT merasa tingkah laku si dia janggal karena sering bergonta-ganti pasangan dan memainkan perasaan, kamu mungkin akan berpikir dirinya seorang playboy. Namun bagaimana kamu mengetahui kalau si dia itu playboy, simak ciri berikut ini :

    Lemari Cinta - Ciri-ciri Pria Playboy !
  1. Di awal perkenalan, si dia menjadi insan yang paling mulus. Apa saja yang kamu mau semuanya akan dipenuhi. Namun harus diingat semua itu hanya mampu bertahan tidak lebih sebulan. Sedikit demi sedikit si dia akan menunjukkan taringnya.

  2. Senantiasa dandanan dan perwatakannya seperti orang kaya, tapi sebenarnya dompet kosong. Kalau ada pun cuma untuk alat memikat kamu di awal perkenalan kemudian duit kamu pulalah yang jadi mangsa.

  3. Lelaki kasanova tidak pernah menepati janji, lihat saja setiap kali kamu keluar berkencan atau dating. Perhatikan siapa yang akan tepat waktu.

  4. Sering beralasan atas kesalahannya agar dapat dimaafkan. Terlebih lagi dia juga sering mempersalahkan orang lain atas kesalahannya sendiri.

  5. Mementingkan dandanan sendiri dan pakaian yang dipilih juga pakaian yang bergaya up to date. Maklumlah dia akan mencari banyak mangsa.

  6. Baru seminggu kenal sudah berani menyentuh pada bagian yang sensitif. Sengaja mau menggoda kamu untuk bertindak lebih jauh.

  7. Apabila kencan dengannya, dia selalu tampak macho depan kamu. Kadang dia akan menegur cewek lain di depan kamu.

  8. Setelah lebih sebulan berpacaran, dia berani minta uang untuk dipinjam. Tanpa rasa malu dia memintanya dari kamu.

  9. Lelaki kasanova biasanya mempunyai wajah yang agak tampan sebab itulah modalnya untuk memikat perempuan, jangan mudah percaya pada wajah seseorang tetapi percayalah pada hati.

  10. Jarang bercerita tentang keluarganya apa lagi membawa kamu untuk berjumpa orangtuanya. Ini hal yang paling sering terjadi, tetapi harus diingat juga ada kalanya mereka mengajak tetapi hanya pura-pura saja untuk meyakinkan si cewek.


Aden Ranggiasanka

0 Comments:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post