Tipe-tipe Cowok Oke

Susah nggak sih nyari cowok yang baik dan menghormati cewek di zaman gini ? Nggak kok, apalagi kalau kamu pinter-pinter milih dan jeli, pasti bakal bisa nemuin. Belum tahu juga cowok gimana yang baik ? Makanya intip ciri-ciri cowok oke !

  • PeDe dan bisa diandalkan. Cowok yang pede dengan pilihannya sendiri, nggak gampang kebawa arus, nggak tergantung dengan gengnya, mandiri, dan bisa diandalkan adalah ciri-ciri cowok yang bertanggung jawab. Siapa yang nggak mau punya cowok kayak gini ?

  • Lemari Cinta - Tipe-tipe Cowok Oke
  • Bisa mengatur dirinya sendiri, jadi nggak perlu diingatkan macam-macam karena semuanya sudah teratur dengan sendirinya. Nggak membiarkan bajunya bertebaran di seluruh kamarnya, nggak bermasalah dengan BB dan nggak bangun kesiangan lagi. Kita sebagai cewek juga bangga kan punya cowok yang teratur.

  • Berwawasan luas, cerdas, dan bisa diajak ngomong tentang berbagai hal. Nggak cuma cewek saja yang mesti berwawasan luas biar bisa jadi Putri Indonesia, para cowok juga. Nggak gaul sama film dan musik terbaru masih nggak apa-apa dibandingkan nggak tahu mengenai hal-hal penting. Jangan-jangan dia saja nggak tahu mengenai siapa calon Presiden RI karena terlalu sibuk ngebagusin mobil BMW kebanggaannya. Makanya koran, internet, dan berita di TV harus jadi makanan sehari-hari sebagai penambahan aktualisasi diri !

  • Lebih kalem dan nggak gampang naik darah. Sering kan kita ngeliat cowok-cowok yang temperamennya tinggi dan gampang banget tersinggung ? Ciri dari seorang cowok yang dewasa adalah bisa mengendalikan emosinya, nggak gampang kepancing, dan lebih sabar.

  • Lebih menghargai cewek dan lebih sopan. Sering kan kita ngerasa diperlakukan nggak adil dan dianggap lemah bahkan sebelum kita mengeluarkan kemampuan kita. Seorang cowok yang baik adalah cowok yang menghargai pendapat dan tidak menganggap remeh kita.

  • Bersikap sopan dan nggak terlalu cuek sama keadaan sekitar juga perlu kita perhatikan darinya. Nggak pengen kan kalau tiba-tiba dengan cueknya dia datang ke pesta cuma pakai kaos oblong plus jeans robek-robek ? Contoh lebih peduli dan menghormati keadaan sekitar misalnya dia memberikan tempat duduknya di bus untuk seorang nenek yang berdiri, nggak merokok di ruang ber AC, atau rela menggantikan ibunya untuk menghadiri rapat sekolah adiknya yang masih SD. Sikap sok cuek dan nggak peduli pada keadaan sekitar sudah nggak zaman lagi. Seorang cowok yang mempunyai budi pekerti luhur (cieee ...) dan peka pada lingkungan adalah tipe cowok yang sosialisasinya baik.

Intinya seorang cowok yang baik adalah cowok yang berpikir jauh ke depan, nggak cuma mikirin dirinya sendiri, tapi juga berpikir panjang sebelum bertindak, bisa mengendalikan emosi, dan peduli pada lingkungan sekitarnya.


Dila Ariestiani

1 Comments:

Anonymous said...

aku mau dong punya situs kaya gini
kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
:z:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post