Cari Pacar

Di budaya timur,
seorang perempuan sebaiknya
menunggu laki-laki
yang mendekati lebih dulu.

Tabu hukumnya jika kita yang melakukan aksi jemput bola alias mencari-cari duluan. Well, untung sekarang ada teknologi. Pedekate lewat SMS atau Facebook bukan hal yang aneh lagi, tapi ingat profil seseorang di dunia maya tidak selalu representatif dengan kondisinya di dunia nyata. Kalau kamu mau pedekate di dunia maya, sebaiknya dengan teman cowok yang sudah kamu kenal dekat di kehidupan nyata.

Lemari Cinta - Cari PacarKalau hubungan kalian hanya sebatas SMS dan chatting saja. Kapan majunya ? Bisa jadi, si gebetan adalah orang yang pemalu. Kalau begini ceritanya, kamu boleh mendekatinya saat dia sendirian atau saat teman-teman kalian tidak ada di sekeliling kalian. Coba ajak dia ngobrol santai dan cairkan suasana dengan membahas hobinya atau hal-hal yang lagi happenning sekarang.

Kalau kamu nggak mau ketahuan lagi pedekate sama dia, cari tahu rencananya di akhir pekan, lalu datanglah ke tempat yang sama bareng teman-temanmu dan buat pertemuan kalian seolah nggak sengaja. Ups !

Memilih pacar yang tepat memang susah-susah gampang. Kamu hanya bisa meyakini seseorang cocok denganmu jika kamu sudah mengenal dirimu sendiri dengan baik. Apa yang kamu butuhkan ? Apa yang kamu sukai ? Apa masalahmu ? Bagaimana mengatasinya ? Apa dampaknya buat dirimu dan hubungan spesialmu ? Setelah bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan itu, kamu boleh mempertimbangkan untuk jadian. Punya pacar bukan berarti semua masalah selesai. Kamu justru dituntut lebih dewasa dalam bersikap dan bijaksana dalam bertindak.


Dewi Fita
Lola Peppa
Kandis Shintya

1 Comments:

Anonymous said...

Hay lam kenal yah bwt cwok2. Aq Renata lg cari cwok kalem n maw terima apa adanya. Yang maw kenal bisa call aq di 089638479641. Kalo yg angkat cwo itu kakak aq suka pnjem2 HP aq, bilang aja maw bicara sm aq.

Ditunggu yah. :x:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post