Ancol Jimbaran Resto

Siapa bilang
nuansa dan makanan yang cocok
buat romantic dinner
cuma makanan yang berbau-bau Eropa ?

Kita tetap bisa kok menciptakan suasana romantis ala Indonesia. Tempatnya nggak jauh-jauh kok, ada tepat di pinggiran Jakarta.

Lemari Cinta - Ancol Jimbaran RestoNama tempat ini adalah Jimbaran Resto. Dari namanya saja pasti kamu sudah nebak dong, Bagian Indonesia mana yang jadi ciri khas tempat ini. Ya betul, jawabannya adalah Bandung. Nggak deng ... jawaban yang superbetul adalah Bali. Baru datang saja kamu akan disambut oleh gapura batu besar dan umbul-umbul yang Pulau Dewata banget.

Lemari Cinta - Ancol Jimbaran RestoTempat yang paling pas buat kamu yang lagi pengen berduaan adalah tempat duduk yang terletak di pinggir pantai. Tenang saja ... pantainya bersih dan keren kok. Duduk berdua sambil menunggu sunset di sini nggak kalah indahnya sama di Bali langsung. Penerangannya didominasi oleh bintang-bintang yang bertaburan di langit (cieh ...). Ditambah lagi dengan sepoi angin dan alunan merdu musik khas Hawaii. Suasana yang pas banget buat menyatakan perasaan kamu sama pasangan. Lemari Cinta - Ancol Jimbaran RestoMenyatakan perasaan kan bukan cuma nembak. Saat-saat romantis kayak gini perlu tuh untuk diungkapin juga.

Kena angin biasanya mengundang rasa lapar ini. Paling pas memang sambil pesan bawal BBQ Bali dan seafood klecung. Jangan lupa ditambahin sate lilit languan yang khas banget. Pelengkapnya adalah purnama bali yang merupakan perpaduan antara es kelapa muda, gula, dan jeruk. Penutupnya tinggal pesan simanis ancol. Begitu nyobain dessert ini, selamanya kamu akan dihantui. Bukan oleh hantunya Si Manis yang terkenal itu, tapi oleh keinginan untuk terus nyoba lagi.

Pantai Karnaval Ancol
Telp. (021) 6401040 , 6401157
Jam Buka :
Lemari Cinta - Ancol Jimbaran RestoWeekdays : 11.00 – 22.00
Weekend : 11.00 – 24.00
Kapasitas : 1000 orang
Range Harga :
Makanan : Rp 5.000 – 70.000
Minuman : Rp 5.000 – 27.000
Recommended Menu :
Sate Lilit Languan
Purnama Bali
Kebersihan : ***
Kenyamanan : ****
Pelayanan : ****


Dewi Fita & Mala Aprilia

0 Comments:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post