Makanan Penuh "Getar"

Ternyata yang
namanya cinta,
datangnya nggak
cuma dari mata
turun ke hati ...

Yang namanya getar-getar cinta itu munculnya memang ajaib. Bisa muncul waktu kita lagi asyik ngobrol sama si dia atau malah bisa juga muncul saat kita lagi makan bareng. Nggak percaya ? Just try this !

“Pop” Corn

Dijamin deh lewat bantuan makanan yang satu ini bunga-bunga cinta bakalan ‘pop up’ di antara kita dan gebetan. Coba deh ajak gebetan kita nge-date nonton film ke bioskop. Jangan lupa membeli sekotak pop-corn, ingat bukan DUA tapi SATU KOTAK SAJA ! Lagi asyik nonton, biasanya secara ‘nggak sengaja’ tangan kita dan dia meraup popcorn secara berbarengan. Dijamin deh pulang dari bioskop kalian bakal berjalan bergandengan tangan.

Romantis ala es krim

Es Krim bukan sekadar pelepas dahaga saat cuaca panas menyerang. Tapi, makan es krim bareng bisa bikin kita dan pacar makin dekat, loh. Satu cup atau corn berdua ditambah es krim berjenis gelato yang mudah cair, nggak cuma bikin suasana tambah romantis tapi bikin dia merasa kita adalah cewek yang penuh perhatian. Jadi selama menyuap es krim, jangan lupa buat merhatiin dia. Siapa tahu ada sisa-sisa lelehan es krim yang menempel di sekitar bibirnya. Berbaik hatilah, membersihkan bibirnya dengan tissue. Hmmm kebayang, kan ? Wanna try ?

Chemistry of spaghetti

Makan spaghetti bareng bisa membuat getar-getar cinta di antara kita dan pacar makin besar. Coba deh kalian makan spaghetti sepiring berdua. Siapa tahu kita ternyata mengambil helai spaghetti yang sama. Persis deh kayak adegan di film kartun Lady and the Tramp, dua ekor anjing orang tua si Brandal tokoh anjing iseng milik Walt Disney, yang romantis banget. Kalau ternyata sulit menemukan spaghetti, jangan putus asa dulu ! Kita bisa menggantinya dengan sajian mie goreng. Selain lezat, tentunya kita dan pacar juga makin dekat.

Bubble “love”

Sekarang ini mudah banget buat cari minuman yang namanya bubble tea atau biasa juga disebut pearl tea. Minuman yang satu ini, kalau diminum segelas berdua bareng pacar, bisa bikin gelembung-gelembung cinta kita bertambah. Coba saja minum bubble tea segelas berdua dengan rasa yang kalian berdua sama-sama sukai, terus ajak si dia berebutan butiran pearl yang ada di bubble tea itu. Pasti seru deh acara nge-date sekaligus kompetisi intern memperebutkan pearl di bubble tea.

Lovely Jelly

Sesekali repot di dapur sebelum pacar datang ke rumah, nggak ada ruginya. Apalagi sekedar bikin jelly yang mudah dan cepat. Pilih rasa yang segar dan jangan lupa cetakan dengan bentuk hati atau bentuk lain yang lucu. Lovely jelly hasil buatan kita bisa dimakan bareng pacar saat dia berkunjung ke rumah. Serunya makan jelly berdua adalah waktu kita dan pacar bersusah payah memotong dan menyendok jelly yang kenyal dan licin. Akhirnya kita pasti jadi ‘bekerja sama’ supaya jelly itu bisa gol ke mulut. Jangan lupa, sekali-kali suapi si dia waktu kita berhasil menyendok jelly. Mmmmhhh ... romantis !

Sehangat soup asparagus

Mau membuat hubungan kita dan pacar makin hangat, coba deh makan sop asparagus berdua. Hangatnya sop bakal bikin kita jadi lebih tenang apalagi di tengah cuaca dingin. Selain itu asparagus mengandung vitamin E, kalsium, dan fosfor yang bisa meningkatkan energi. Energi bertambah berarti pacaran makin semangat nih !

Slice by slice

Berbagi makanan katanya bisa membuat hubungan sama pacar makin lengket dan makin hangat. Nge-date ke resto yang ada menu pizza nya bisa bikin kita dan pacar makin bergetar cintanya. Nggak usah pesan loyang yang ukuran besar. Cukup yang sedang. Jangan cegah si dia kalau membersihkan parmesan yang menempel di pipi kita.

Bikin Makin Cinta

Well, makan bareng dengan makanan-makanan seperti di atas memang bikin hubungan kita dan pacar makin bergetar. Tapi ada lagi satu resep yang bakal bikin getaran itu makin kuat.

Welcome to the market

Ajak pacar belanja bareng bahan-bahan makanan yang akan kita masak. Bisa ke supermarket ataupun pasar tradisional. Pasti waktu kalian menikmati hidangan jadi makin seru rasanya.

Siap tempur di dapur

Maksudnya, sebisa mungkin menyiapkan bahan sampai memasaknya sendiri dengan tangan kita. Minta bantuan Mama boleh saja, tapi cuma sejauh tanya komposisi bumbu yang benar atau step by step memasak. Perasaan kita waktu memasak mempengaruhi rasa masakan loh !

Si dia di dapur

Kalau dia nggak keberatan, kita ajak saja dia nge-date di dapur rumah kita. Terus masak bareng deh menu pilihan yang bakal bikin makin lengket. Jangan lupa, sebelum kita mengajak dia masak bareng, kita harus berlatih dulu. Biar nggak malu-maluin.


Tika Dewi

3 Comments:

araz said...

wuanjir koh teddy sekarng maennya cinta2an..

Lemari Cinta said...

hehehe ... masa main gundu lg, raz ? :P

Meja Cinta (Ersa Sonny) said...

idihh cucok banget bo nih tips,
ntar eke coba deh buat
pelanggan eke !!
dee nee,

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post