Jual Mahal, Nih !

Kalau ‘kemurahan’, nanti dibilang murahan
Tapi kalau sok ‘jual mahal’, nggak ada yang mau nih !

Masa pedekate memang masa yang seru banget. Bikin deg-degan, bikin penasaran sekaligus bikin bingung. Sedikit saja perhatian dari cowok ini, bikin hari kita langsung jadi nggak karuan. Tapi ... kalau berlagak cuek, nanti takut dia pergi menjauh. Wah ... gimana nih cara aman buat ngadepin cowok yang lagi pedekate sama kita ?

Easy come, easy go !

Haree geenee ... (baca : hari gini), sudah nggak jaman lagi deh kalau nutup-nutupin perasaan di depan gebetan yang lagi pedekate sama kita. Eit ... tapi hati-hati juga loh.

  • Soalnya, kalau salah langkah, cara kita menerima perhatian dari cowok ini, bisa jadi bumerang yang bikin kita dicap sebagai cewek gampangan atau murahan.

  • Jangan dengan girang hati selalu menerima perhatiannya. Sedikit ‘jual mahal’ itu penting loh ! Seperti kata pepatah yang bilang bahwa easy come, easy go. Sesuatu yang mudah didapat, biasanya juga dengan mudahnya bakal pergi.

  • Apalagi buat kaum cowok, mendapatkan sesuatu yang butuh perjuangan, adalah sebuah tantangan ! Jadi, kalau mereka berhasil mendapatkan cewek yang kelihatannya sulit dan nggak terkesan gampangan, bakal jadi sebuah kebanggaan dan bakal mereka pertahankan.

Tarik ulur’ dong

Lemari Cinta - Jual Mahal, Nih !Jadi, salah satu trik yang bisa kita pakai, biar bisa sama-sama sukses pedekate adalah dengan trik ‘tarik ulur’. Sebenarnya kalau dianalogikan, seperti kalau kita main layang-layang. Kadang talinya kita tarik kuat-kuat, tapi kadang juga kita ulur dan kita biarkan layang-layang itu terbang bebas. Sama halnya dengan gebetan. Kadang kita merespon dengan penuh perhatian, tapi kadang-kadang kita bersikap cuek dan kayaknya nggak butuh. Bikin dia menebak-nebak, gimana sih isi hati kita sebenarnya ? Tapi, trik ini ada positif dan negatifnya nih :

  • Positifnya, bisa bikin gebetan jadi deg-degan sekaligus penasaran, dan akhirnya bikin dia jadi makin gencar melakukan ‘serangannya’ ke kita.

  • Negatifnya, kalau kita kelamaan pakai trik tarik ulur ini, ada kemungkinan dia bakal mundur teratur nih ! Mungkin dia jadi mikir, “Cewek ini maunya apa sih ?” Kadang perhatian, tapi kadang cuek berat. Akhirnya dia capek tuh ngadepin sikap kita yang selalu plin-plan.

Biar sukses

Jadi, biar nggak bikin gebetan kabur, kita mesti menyiapkan strategi yang pas nih, biar trik ‘tarik ulur’ ini sukses !

  • Just sayYes’. Satu hal penting yang bikin urusan pedekate kita berhasil adalah bisa jujur sama diri sendiri. Kalau kita memang suka sama cowok ini, kenapa mesti ngebohongin diri sendiri ? Akui saja kalau kita juga suka didekati sama cowok ini.

  • Nolak, penting juga kok. Meskipun girang setengah mati waktu dia ngajak jalan bareng, tapi jangan langsung mengangguk setuju begitu dia ngajak nonton atau jalan bareng. Sesekali, penting juga nih nolak ajakannya. Tapi dengan alasan yang nggak dibuat-buat ... biar dia tambah penasaran !

  • Tahan diri. Bersikap over agressive sampai dia risih ? Wah ... nggak banget deh ! Jangan SMS setiap saat atau membanjiri dia dengan telepon kita.

  • Ssst ... rahasia dong ! Jangan sampai cowok itu tahu kalau kita lagi pasang strategi ‘tarik ulur’ nih buat ngadepin usaha pedekatenya. Buat sementara, jadikan ini sebagai rahasia kecil buat kamu saja ya ...


Danthy

2 Comments:

bind said...

:9:
mas2 oi...
klo mao messages k w tuh, yg cow gaet cew la..
misi2 n ritual apa bt dpt cew.. LOL

Lemari Cinta said...

sorry ... sorry ... :n:
karna kirim pesannya ke semua anggota.
mau pesan mestinya buat cowok atau cewek.
kirim pesannya tetap ke semua anggota.
he he he ... :p:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post