Jadi Cewek Oke

Pengen cantik luar dalam kayak Mandy Moore ?
Cukup 6 langkah saja !

Nggak punya wajah cantik ? Nggak usah frustasi. Kita tetap bisa jadi cewek yang enak dipandang walaupun nggak cantik-cantik amat. Kita juga bisa ngetop dan punya teman banyak biarpun nggak punya body seksi atau gaya yang modis kayak model. Benar ! Dengan kekuatan inner beauty, kita bisa tampil di mana saja and be what we wanna be. Ini dia step by stepnya.

Step 1 Fresh terus

Wajah yang mulus tanpa jerawat, nggak kelihatan lesu, bersih dan terawat, otomatis akan membuat kita selalu enak dilihat. Caranya ? Nggak malas bersihin muka, minimal pakai bedak dan lipgloss setiap mau pergi, selalu pakai body lotion dan istirahat cukup.

Step 2 Smile girls !

Lemari Cinta - Jadi Cewek OkeWajah yang fresh kalau nggak ramah, boro-boro ada yang mau berteman deh. Siapa sih yang mau dekat-dekat dengan miss jutek ? Selalu ramah dan pasang senyum, adalah cara jitu bikin kita jadi menarik.

Step 3 Wangi terus

Nggak perlu pakai parfum mahal, asal selalu bersih dan nggak BB, siapapun bakal senang berteman dengan kita. Caranya ? Pakai body cologne dan deodorant yang satu aroma setiap hari, dan pakai baju yang mudah menyerap keringat.

Step 4 Smart

Cantik, modis, tapi selalu bengong kalau ngobrolin soal yang agak berat ? Wah dengan hitungan hari saja, banyak teman yang “kabur” karena nggak betah ngobrol lama-lama. Habis “kosong” sih. Caranya ? Sering browsing internet, nonton berita terkini di TV, dan sering-sering gaul ke toko buku.

Step 5 Tampil modis

Pakai baju selalu sesuai dengan keadaan baik itu pesta maupun gaul, nggak jadi kormod, selalu rapi dan punya gaya sendiri akan membuat kita jadi selalu tampil modis. Caranya ? Coba saja desain baju sendiri, bawa ke tukang jahit dan wujudkan apa yang kamu inginkan tanpa harus keluar banyak biaya. Kreatif membuat pernak-pernik aksesori dari bahan yang murah atau mix and match baju yang sudah ada sesuai dengan trend.

Step 6 Be polite

Siapapun akan terkesan sama tingkah laku yang sopan. Sudah cantik, modis, sopan pula. Wah benar-benar nilai plus deh ! Jadi, jangan pernah lupa mengucapkan magic words ini : Maaf, terima kasih, dan permisi saat bergaul. OK ?


Menik

0 Comments:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post