Isyarat Si Cowok Saat Suka Kamu

Nggak cewek atau cowok, kalau lagi suka, suka kasi tanda-tanda yang bisa kita lihat. Nah, kalau mau tahu gimana cowok kasih tanda ke doi yang lagi di demenin, ini daftarnya :

  1. Nada suaranya berbeda, saat berbicara sama kamu, seperti lebih halus dan lembut, padahal aslinya cempreng kayak kaleng rombeng. Maksud si dia, biar kamu tahu, dia perhatian sama kamu.

  2. Lemari Cinta - Isyarat Si Cowok Saat Suka Kamu
  3. Dia menatap langsung ke matamu, dan tatapan matanya lembut. Aduh, nggak salah lagi, tuh, cowok pasti ingin menaklukkan kamu pakai mata “superman”-nya.

  4. Saat berbicara dia mungkin menatap ke arah lain, tapi selalu berakhir ke matamu tidak lama kemudian. Sebenarnya, sih, dia mau ngusir perasaan “aneh” yang merasuk ke sanubarinya, dengan mengalihkan pandangan ke objek lain. Tapi, sayangnya nggak bisa, selama ada kamu di dekatnya.

  5. Dia memperhatikan bibirmu. Dia pasti ingin mengecup bibirmu.

  6. Dia ingat hal-hal kecil saat pembicaraan sebelumnya. Padahal, kamu sendiri kaget, dia masih bisa mengingat hal-hal tersebut. Cowok yang sok cuek di luar, belum tentu di dalam lebih cuek lagi. Justru kalau sudah suka sama seorang cewek. Hal-hal sederhana bisa jadi sangat serius dan penting buat dia ingat seterusnya.

  7. Dia memuji kamu, dan kamu yakin pujian tersebut tidak dibuat-buat. Cowok gombal, wajar, dong. Tapi bedakan gombal dan fakta. Jika si dia menawarkan fakta, kemungkinan dia tulus menyukaimu.

  8. Dia tampak gugup di depanmu, padahal biasanya tidak. Hatinya pasti terlanjur kena panah asmara. Kalau dia nggak jantungan, pasti karena dia sedang mencari kata yang tepat buat menyatakan perasaan ke kamu.


Nino Zenjaya

2 Comments:

Laptop Cute - Mainan Laptop Untuk anak said...

gak kuat Bro ...

:b:

Lemari Cinta said...
This comment has been removed by the author.
:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post