Ajakan Supaya Si Dia Mau Kencan Sama Kamu

Cewek ngajak cowok

Cewek ngajak cowok kencan biasanya merasa risih apalagi adat timur kita, cowok yang semestinya lebih agresif. Tapi, kalau nggak duluan kamu yang ngajak cowok yang kamu suka, bisa saja dia berpindah ke lain hati. Iya, nggak ?

Agar kamu terkesan nggak ‘nafsu’, pakai alasan selain kencan, misal : kamu ingin diskusiin proyek di luar kantor, kamu punya tiket nonton konser di cafe dan teman kamu yang lain pada nggak bisa nemenin, dst. Padahal, itu cuma alasan kamu saja, agar bisa berduaan sama doi.

Ajakan kamu ke si dia juga mesti kreatif. Kamu bikin dia merasa tertantang dan merasa penting. Contoh : Kamu puji dia, kalau selama ini dia satu-satunya orang yang tulus bantu kamu, tapi kamu belum sempat ucapin terima kasih, untuk itu kamu traktir dia makan di restoran. Pertanyaan yang diawali “bisa nggak ?”, biasanya membuat seorang cowok tertantang untuk menjawab “bisa”.

Cowok ngajak cewek

Lemari Cinta - Ajakan Supaya Si Dia Mau Kencan Sama KamuAgar cewek mau kencan sama kamu, ada hal yang perlu kamu tahu sebelumnya. Cewek tuh nggak sembarangan nerima ajakan kencan. Dia butuh waktu yang agak lama untuk pertimbangan. Dia perlu memastikan apa kamu termasuk dalam kriterianya, dan sosok yang bisa membuat dirinya nyaman sekaligus aman.

Jadi, pastikan kamu nggak buru-buru menyebut kata “kencan”, sebelum tahu kriteria cowok yang dia suka, dan pemilihan waktu yang tepat sangat penting di sini, supaya kamu nggak dicap agresif atau SKSD (Sok Kenal Sok Deket). Dia sengaja mengulur-ngulur waktu, menguji ketekunan kamu. Tapi, begitu dia nerima ajakan kencan kamu, itu pertanda lampu hijau agar kamu maju selangkah lagi, misal : nembak dia.

Tips tambahan :

Jika dia ragu atau alasan nggak sempat untuk kencan. Coba deh, jangan memakai istilah kencan, pedekate, atau sebagainya yang bikin acara berduaan tersebut berkesan serius. Cari tahu jadwal, saat dia mau pergi ke mall, misalnya. Kemudian, bilang kamu kebetulan mau ke sana juga, sekalian ingin kenal juga sama teman-temannya. Sebenarnya sih, semacam kencan rame-rame gitu, karena kamu juga ajak temanmu yang masih jomblo buat “hadapin” temannya doi.

Jika kepepet mau nyatain perasaan cintamu ke dia, carilah waktu yang tepat.


Nino Zenjaya

0 Comments:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post