Di Mata Cowok, Cewek Itu Seksi Kalau ...

Percaya Diri + Terbuka

Buat cowok, cewek pede punya daya tarik yang luar biasa. Kepercayaan diri yang kuat membuat kita bersikap terbuka, dengan begitu para cowok pun tergerak untuk melakukan pedekate. Pada dasarnya, mereka itu paling takut ditolak, nah ... ketika mereka melihat atau menemukan cewek yang memancarkan aura keterbukaan dan persahabatan, hal itu sedikit banyak bisa mengurangi kekuatirannya. Bagi cowok, cewek pede justru sangat menggairahkan untuk dikenal lebih jauh.

Menikmati Hidup

Lemari Cinta - Di Mata Cowok, Cewek Itu Seksi Kalau ...Hampir semua cowok setuju bahwa cewek yang mencintai hidup – serta punya hasrat untuk mencicipi, menyentuh, dan merasakan hal-hal baru – dianggap lebih ‘menggoda’.

Selalu Bugar

Kriteria cantik dari zaman ke zaman boleh saja berubah. Tapi cowok tetap lebih suka cewek yang terlihat natural, sehat, dan bugar. Cowok ternyata juga lebih suka dengan cewek yang merasa nyaman dengan bentuk dan ukuran tubuhnya, daripada cewek yang sibuk membuat tubuhnya jadi perfect. Semua orang juga tahu, No body perfect –lah !

Cerdas

Nggak hanya chasing-nya saja yang bikin cewek kelihatan seksi di mata cowok. ‘Dalam’-nya cewek, alias inner beauty, juga jadi sumber penilaian. Cowok bakal bertekuk lutut di hadapan cewek yang cerdas, berwawasan luas, dan tampil tenang. Buat mereka, cewek akan terlihat menggairahkan bila berani bersikap terbuka dan tidak takut berdiskusi tentang banyak hal.

Body Language

Bahasa tubuh yang kita perlihatkan ke mereka ternyata sangat ampuh untuk mengirimkan sinyal-sinyal tertentu, loh. Cara kita berjalan, duduk, bahkan melirik bisa memberikan arti yang dalam bagi para cowok. Bagi mereka, bahasa tubuh kita mengisyaratkan feedback positif yang mampu membuatnya merasa jauh lebih tenang. So, jangan ragu melempar senyum pada si gebetan. Berilah satu tanda bahwa kita juga tertarik padanya.

Punya ‘Harta’ Rahasia

Beberapa di antara kita mungkin ada yang menganggap tanda lahir, seperti tahi lalat atau gigi kelinci, sebagai suatu kekurangan yang patut disingkirkan. Eits, tunggu dulu ! Ternyata banyak juga, loh, cowok yang melihat itu sebagai daya tarik yang menggairahkan dan bikin mereka semakin penasaran.


Ajen Dianawati

0 Comments:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post