Tips Cepat Mendapatkan Cinta Pria !

Terkadang cowok tidak selalu menyukai wanita/cewek hanya dari sekedar penampilan luar saja, walaupun cantik dan memakai pakaian yang seksi. Bagaimana caranya membuat cowok jatuh cinta kepada kita ?

Lemari Cinta - Tips Cepat Mendapatkan Cinta Pria !Kebanyakan para cewek seakan tiap hari tiada hari tanpa mempercantik diri dan memperindah tubuh mereka. Padahal masih banyak elemen-elemen lain yang harus mereka sadari. Apa saja sih elemen-elemen tersebut ?

Jadilah cewek yang mudah didekati

Maksudnya di sini adalah jadi cewek jangan sok jual mahal (tapi juga jangan jadi cewek murahan). Kalau kamu didekati oleh cowok jangan jutek-jutek. Entar para cowok akan lari semua. Selalu ingat bahwa jumlah cewek lebih banyak daripada cowok jadi kalau kamu terlalu sombong bisa-bisa kamu kehabisan cowok alias jadi perawan tua.

Jangan dandan berlebihan

Kalau masalah yang satu ini perlu diperhatikan benar. Soalnya jika tidak bisa fatal. Kenapa ? Karena jika kamu keluar malam dan kamu pakai make up berlebihan dan berjalan-jalan di jalanan pastinya kamu akan disebut cewek bispak. Niatnya cari cowok dan gebetan tapi malah ketangkep satpol PP, kan lucu juga namanya.

Jadilah cewek yang berselera humor

Ini dari pengalaman saya di sekolah saja. Ada salah satu teman saya cewek yang galak dan juga mukanya tidak pernah dihiasi senyuman alias cemberut terus. Bukan hanya cowok nggak jatuh cinta sama dia. Tapi cowok-cowok temenan sama dia saja mikir. Karena sudah muka cemberut terus, nggak ada selera humornya sama sekali terus habis gitu galak lagi waduh gawat benar tuh.

Tampilkanlah kecantikan kamu dari dalam hati dan perilaku kamu

Nah ini juga salah satu unsur terpenting bagi wanita atau cewek di seluruh nusantara. Cewek cantik, cewek manis, bahkan cewek hot mudah banget dicari. Tapi cewek yang baik hati dan juga cantik mukanya dicari sulit sekali. Seperti cari jarum dalam jemari.


Aden Ranggiasanka

0 Comments:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post