Agar Cinta Semakin Lengket

Waktu pedekate, cinta terasa manis, dunia serasa milik berdua. Tapi, kok, semakin dekat, hubungan mulai terasa basi, ya ? Wah, bahaya ! Lebih baik, perhatikan resep jitu di bawah ini agar cinta semakin lengket, sekaligus menjaga agar si dia nggak mendua.

  1. Jujur

    Kalau ada yang nggak kita sukai darinya, lebih baik jujur. Kalau perlu, obrolin saat kita dan dia sedang berduaan. Nggak apa-apa, kok, agak sakit sedikit ngomonginnya, tapi lega di kemudian hari. Misalnya, kita nggak suka kalau dia terlalu baik dengan semua teman ceweknya. Lebih baik ungkapkan terus terang, daripada saling sindir atau berantem.

  2. Be Yourself

    Jadi diri sendiri, itu yang paling baik. Nggak perlu mengubah diri menjadi orang lain. Misalnya, kita biasa mengenakan baju casual, jangan lantas berubah pakai rok mini hanya karenanya.

  3. Tulus

    Jika kita mencintainya, tulus saja. Jangan berharap dia akan membalas cinta kita dengan cara yang sama. Misalnya, jangan mengungkit dan mengingat-ingat semua bantuan yang kita berikan ke dia.

  4. Terbuka

    Nggak perlu bohong soal teman-teman kita. Terbuka saja, selama ini kita dekat dengan siapa dan biasa menghabiskan waktu di mana. Selain dia jadi nggak was-was, kita juga enak, nggak perlu sembunyi-sembunyi.

  5. Kata “Maaf”

    Maaf memang ada batasnya. Tapi nggak ada salahnya kita selalu siapkan kata maaf. Namanya juga manusia. Pasti ada salah dan nggak sempurna. Kita sendiri, kan, nggak perfect.

  6. Kejutan

    Cobalah memberikan kejutan buat si dia. Misalnya, kita buatkan makanan kesukaannya. Dijamin, si dia pasti tambah care sama kita.

  7. Care

    Lemari Cinta - Agar Cinta Semakin LengketPerhatian ! Nggak perlu mengorbankan rupiah, perhatian sekecil apa pun berguna banget. Misalnya, ketika dia sakit. Coba tengok dia sebentar saja, pasti, deh, dia senang banget.

  8. Dekat Keluarga

    Pacaran dengannya, berarti kita juga wajib dekat dengan keluarganya. Minimal, kita kenal sama mereka. Jadi, kalau ada apa-apa, komunikasinya jadi lebih mudah. Kita pun bisa mendapat dukungan dari mereka.

  9. Nggak Posesif

    Memang, sih, nggak enak ngeliat dia akrab dengan banyak orang. Tapi, nggak perlu posesif dan selalu memantaunya. Kalau keseringan ditanya “lagi di mana, sama siapa, lagi ngapain ?” lama-lama dia bisa bete juga, loh.

  10. Hargai Privacy

    Meskipun kita dan dia terbuka, nggak semua hal bisa dibicarakan berdua. Hargai juga privacy-nya. Apa yang perlu kita ketahui dan apa yang sebaiknya jangan kita campuri.

  11. Kreatif

    Artinya, cobalah menghidupkan kembali suasana kasih sayang dengan berbagai cara berbeda, jangan monoton. Galilah sisi lain dirinya. Hal baru yang kita temukan dari dirinya bisa membangkitkan rasa penasaran, loh.

  12. Hindari Selingkuh

    Jangan coba-coba selingkuh. Ketika kita berada di situasi yang sangat memungkinkan untuk selingkuh dan merasa nggak mampu menghadapinya, menghindar merupakan langkah yang lebih aman, atau bisa juga kita cari teman untuk mengingatkan.

  13. Bergaul dengan Teman-temannya

    Kadang, kita bisa mengorek beberapa hal, yang nggak kita tahu, dari teman-temannya untuk memudahkan kita bersikap dan mengambil tindakan.


Ajen Dianawati

0 Comments:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post