8 Tanda si Dia Bisa Dijadikan Jodoh !

Mau mencari jodoh
atau
sedang mencari jodoh ?

Ya boleh-boleh saja, sebab asal dengan modal kepercayaan, maka mungkin saja jodoh kamu itu memang benar-benar menjadi sebuah kenyataan. Nah, lantas bagaimana untuk mengetahui kalau dia itu jodoh kamu, berikut tipsnya.

Tanda Pertama

Kamu dan pasangan dapat saling berbagi. Paling penting kamu dan pasangan menikmati segala aspek kehidupan secara bersama-sama dan semuanya terasa menyenangkan. Nah apakah kamu sudah merasakan itu ? Jika ya ada harapan bahwa dia adalah calon pendamping hidup kamu.

Tanda Kedua

Kemampuan pasangan kamu bersikap santai di depan kamu apa adanya. Coba perhatikan, apakah gerak-geriknya, cara berpakaian, gaya rambut, cara berbicaranya serta tertawanya, setiap ucapannya tampak selalu spontan dan tidak dibuat-buat ? Jika tidak kemungkinan dia bukan jodoh kamu.

Tanda Ketiga

Adanya kontak batin membuat hati kamu berdua bisa selalu saling tahu. Dan bila kamu atau si dia bisa saling membaca pikiran dan menduga reaksi serta perasaannya satu sama lainnya pada situasi tertentu. Selamat ! Mungkin sebenarnya dialah belahan jiwa kamu yang tersimpan.

Tanda Keempat

Bersamanya bisa membuat perasaan kamu menjadi santai, nyaman tanpa perasaan tertekan. Berjam-jam bersamanya, setiap waktu dan setiap hari tidak membuat kamu merasa bosan. Ini bisa sebagai pertanda bahwa kamu berdua kelak bisa saling terikat.

Tanda Kelima

Dia selalu ada untuk kamu dalam situasi apapun dan dia selalu bisa memahami cuaca dalam hati kamu baik dalam suka maupun duka.

Tanda Keenam

Dia tidak terlalu peduli dengan masa lalu keluarga kamu, dia tidak peduli dengan masa lalu kamu saat bersama kekasih terdahulu. Dia juga tidak malu-malu menceritakan masa lalunya. Nah, kalau begitu ini bisa berarti dia sudah siap menerima kamu apa adanya.

Tanda Ketujuh

Setiap orang pasti memiliki kekurangan, dan kamu tidak malu-malu memperlihatkannya pada si dia. Bahkan pada saat kamu tampil ‘buruk’ di depannya sekalipun, misalnya saat kamu bangun tidur atau saat kamu sakit dan tidak mandi selama dua hari.

Tanda Kedelapan

Bila kamu merasa rahasia kamu bisa lebih aman di tangannya daripada di tangan sahabat-sahabat kamu. Atau kamu merasa sudah tidak bisa lagi menyimpan rahasia apapun darinya, maka berbahagialah ! Karena ini bisa berarti pasangan sejati telah kamu temukan !


Aden Ranggiasanka

4 Comments:

Rizka said...

ini c gw bgt

Lemari Cinta said...

he he he ...
riz ... riz ...
ama galang, toh ? :D

Anonymous said...

lagi ujian tedd, masi aja postingan yang beginian

Lemari Cinta said...

he he he ...
udah lama, kok ... postingan ini.
sblm aku ujian. :u:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post