Mendingan nge-jomblo !

Punya pacar tapi ribet
Duh ... mendingan jomblo deh !

Nggak punya pacar, sedih juga ... Tapi siapa bilang punya pacar nggak ribet ? Duh ... kalau begini sih, mendingan jomblo aja deh !

Konsentrasi ‘perang’

Giliran lagi sibuk ‘perang’ sama setumpuk ulangan dan segudang tugas-tugas, eh ... pacar malah minta ditemenin melulu. Ngajak jalan tiap hari. Telepon sampai berjam-jam. Uuh ... nggak ngertiin banget sih ! Kalau nolak, lupa balas sms atau nggak pengen diganggu dan pengen serius belajar, dia langsung ngambek ! Ih ... kalau begini sih memang lebih tenang sendirian.

Mulai Dilarang-larang

Nggak boleh pakai tanktop, nggak boleh ke kafe bareng teman-teman, nggak boleh ikut ekskul basket, nggak boleh ini, nggak boleh itu, ... aaarrrrgggh ! Segala serba nggak boleh, punya pacar kok posesif amat ! Hmm ... lebih enak jadi jomblo, nggak ada yang mengatur, nggak ada yang mengekang.

Menjerumuskan

Kalau dia punya kebiasaan buruk ikut-ikutan nge-drugs, wah ... nggak cuma makan hati, tapi juga cari mati ! Namanya juga user, biasanya seenaknya sendiri. Jangan-jangan, duit kita juga ikut ludes buat beli narkoba (bilangnya sih pinjam, tapi kok nggak balik ...). Belum lagi kita berisiko ketularan ikut coba-coba nge-drugs ! Hii ... no way ! Mendingan jomblo, tapi aman !

Tukang maksa

Nggak ada yang lebih nyebelin selain cowok yang suka maksa. Kita nggak mau, tapi dia ngotot. Dari mulai pergi ke tempat favoritnya, nonton film yang dia suka, pengen ceritain dirinya terus, sampai maksa melakukan kontak fisik yang nggak kita pengen ! Uh, blacklist saja cowok seperti ini. Jadi jomblo, seribu kali lebih baik dari pada pacaran sama cowok tukang maksa !

Dibohongin melulu

Siapa sih yang pengen dibohongin ? Makanya, kalau punya pacar yang kerjanya bohong melulu, janji-janji palsu terus, jelas nggak bikin kita happy dong. Katanya mau ke dokter, tapi malah main sama teman-temannya. Lebih gawat lagi kalau dia bohong soal cewek lain yang jadi gebetannya. Nggak ada untungnya pacaran sama cowok pembohong. Jadi jomblo aja deh !

Sibuk nih !

Wah, siapa sih yang nggak bangga (dan nggak pengen) bisa ‘eksis’ di sekolah ? Jadi pengurus OSIS, aktif di ekskul, banyak bikin acara, bla bla bla ... Tapi konsekuensinya, kita pasti jadi sibuk banget ! Kalau sibuk begitu, kayaknya sih bakal jadi nggak punya banyak waktu buat pacar. Oke saja kalau pacar kita pengertian, kalau nggak ? Lebih enak jomblo, nggak ada yang ngambek ...

Bebaaas ... !

Apa yang paling seru kalau nonton pensi ? Pastinya bukan cuma nonton aksi panggung yang keren, tapi juga nonton ‘aksi’ lainnya. Di acara seheboh itu, pasti banyak cowok keren dari sekolah lain yang bakal ‘berkeliaran’ tuh ! Ups, kalau sudah punya pacar, alamat nggak seru lagi deh ! Kalau masih jomblo, kita bisa bebas lirik kiri kanan, tebar pesona ke mana-mana atau cari kenalan dan gebetan sebanyak-banyaknya. Wah ... pokoknya bebaaas ... !


Desiyanti

0 Comments:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post