Bokabuka

The food traveler memang nggak ada matinya
cari tempat makan enak dan romantis
buat kamu-kamu.

Nah, tempat pemberhentian kami kali ini mempunyai satu kategori yang belum ada di antara kedua kategori tersebut yaitu unik. Bagaimana nggak unik, kalau hanya dengan mampir ke tempat ini, kamu bisa merasakan sensasi tiga negara : Spanyol, Indonesia, dan Perancis.

Negara pertama adalah Spanyol. Nama restoran ini memang agak unik yaitu Bokabuka. Kata ini berarti buka mulut dalam bahasa Spanyol. Bokabuka menawarkan tempat di mana kalian bisa membuka mulut dan menyicipi hidangan khas di sini. Jadi, apakah menunya adalah menu-menu khas Spanyol ? Tunggu dulu, kita berkunjung ke negara kedua ya.

Negara kedua adalah Indonesia. Begitu masuk, hidung kamu akan dimanja oleh wangi aromaterapi yang memenuhi ruangan. Kalau kamu jalan-jalan ke bagian belakang restoran, kamu akan lebih dimanja oleh aroma rempah-rempah khas Indonesia. Aroma yang merupakan campuran dari kayu manis, cabai, daun salam, teh, cengkeh, kapulaga, biji cemara, dan daun sereh memang sengaja ditaruh di atas atap tempat ini.

Bokabuka menawarkan nuansa dan kehangatan yang rumah “banget”. Hitung-hitung latihan sebelum kamu membawa dia ke rumah dan diperkenalkan ke orang tua. Terus, makanannya menu khas Indonesia dong. Eits, jangan salah, saatnya berkunjung ke negara terakhir.

Negara terakhir adalah Perancis. Nuansa negara menara Eiffel ini diwujudkan melalui menu-menu yang sangat khas. Kamu harus coba fillet de beout ala bokabuka yang spektakuler banget. Untuk minumannya, kamu harus nyobain gingembre yang hangat dan menyegarkan. Bukan itu juga, ada beberapa menu yang sering diganti oleh restoran ini. Nggak bikin bosan kan ?

Benarkan, dengan masuk ke restoran ini kamu dan pasangan kamu bisa makan di tempat yang nyaman plus diajak berkunjung ke tiga negara. Have a nice trip.

Jln. Cipete Raya No. 7
Telp. (021) 75917471
Jam Buka : 11.00 – 23.00
Kapasitas : 40 orang
Range Harga :
Makanan : Rp 12.000 – 200.000
Minuman : Rp 20.000 – 130.000
Recommended Menu :
Fillet de Bout ala Bokabuka
Gingembre
Kebersihan : *****
Kenyamanan : ****
Pelayanan : *****


Dewi Fita & Mala Aprilia

0 Comments:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post