'Catchy' di Depan Cowok

Senang dong kalau kita bisa disenangin cowok, baik itu teman, gebetan, atau pacar kita. Nah, berikut ini ada hal-hal yang bikin cowok itu biasanya senang untuk dekat dan berteman sama cewek.

  • Selalu senyum, ramah dan rendah hati. Siapa sih yang nggak senang sama orang yang selalu kelihatan positive thinking ?

  • Nggak suka ngomongin orang, dan sirik sama orang lain. Nggak suka ngomongin mantan atau ngebanding-bandingin cowok berdasarkan fisik dan materi. Bandingin sama cowok lain sama saja nyenggol harga diri mereka, so jangan sampai bikin mereka tersinggung, yaahh.

  • Cewek mandiri dan tidak manja. Bisa dipercaya untuk menjaga rahasia karena cowok-cowok suka sebel sama mulut comelnya cewek.

  • Lemari Cinta - 'Catchy' di Depan Cowok
  • Mau berteman sama siapa saja. Nggak susah dimintain tolong. Cowok suka sebel kalau ada cewek yang malah komentar ‘menggurui’ waktu dimintain tolong.

  • Bisa dimintai pendapat dan memberikan jawaban yang sesuai, bukan jawaban yang berkesan SARA atau menyudutkan pihak tertentu. Jadi usahakan bersikap netral.

  • Jangan jorok ! Jangan merokok, apalagi ‘minum’ dan nge-drugs ! Jadi cewek kok nggak bisa menjaga dan mengurus diri ? Cowok kalau ngeliat cewek ngerokok, biasanya mengecap cewek itu nggak bisa mengurus diri dan biasanya jorok ! Nggak percaya ? Coba saja tanya teman-teman cowok kamu mengenai cewek yang berpenampilan jorok (kukunya hitam-hitam, bau mulut dan bau badan, apalagi sampai rambutnya kutuan, hiiii ...) dan cewek yang ngerokok, nge-drugs dan suka minum minuman keras. Nggak mau dicap negatif ? Yah, hindari hal-hal tersebut dong. Nggak susah kok jadi cewek yang rapi, wangi, nggak bau rokok, baik hati dan tidak sombong. Yang kamu perlukan cuma: kerendahan hati !



Dila Ariestiani

0 Comments:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post