Tips Mengenali Kalimat I Love You Pria yang Tidak Terucap

1. Dia dengan tulus meminjamkan benda-benda favoritnya pada kamu

Konon, pria menganggap koleksi pribadi adalah identitas, atau cerminan kepribadiannya. Itu sebabnya pria jadi protektif. Makanya ketika mereka memberikan salah satu benda kesayangannya, itu artinya dia berani memberikan “dirinya” pada kamu.

2. Dia ingin selalu melindungi kamu

Dia melindungi kamu saat menyeberang, memastikan kamu pulang dengan selamat, dan lain-lain. Perilaku melindungi sudah ada sejak jaman purba, di mana pria ingin melindungi wanita dari binatang buas. Pria akan menunjukkan rasa sayangnya dengan tanpa sadar, dengan hasrat ingin melindungi dalam dirinya.

3. Dia tidak ragu untuk berfoto dengan kamu

Entah karena canggung atau grogi, banyak pria mengaku tidak suka berpose mesra dengan pasangannya. Menurut Douglas Weiss, pengarang 100 Day Guide to Lasting Relationship. Seorang pria ingin selalu terlihat jomblo di depan publik, mesti telah inrelationship serius. Saat pasangan tiba-tiba memeluk kamu erat sambil tersenyum lebar di kamera, itu artinya dia ingin memamerkan kamu pada seluruh dunia sebagai orang yang dia sayangi.

4. Dia paling suka memakai pakaian yang kamu sukai

Pria jarang sekali mau mengganti gaya berpakaian mereka. Yup, ketika seorang pria mengambil resiko untuk mengubah penampilan (dengan memakai vest misalnya ketika wanitanya menyukainya) selamat, dia benar-benar in love dengan kamu.

5. Dia memilih duduk di sebelah kamu saat duduk di restoran

Lemari Cinta - Tips Mengenali Kalimat I Love You Pria yang Tidak TerucapAwal-awal relationship mungkin pria akan sering duduk di depan kamu karena ingin mudah akrab dan memandangi wajah kamu. Namun seiring dengan meningkatnya perasaan, tanpa sadar posisi duduknya jadi berubah. Lokasi duduk seorang pria menggambarkan naluri posesif seorang pria. Pria yang duduk di samping pasangannya ingin melindungi pasangannya dari sorotan mata pria lain.

6. Dia rela berbagi menu makanannya dengan kamu

Sisi liar pria bisa dilihat dari cara menyantap makanan. Bicara makanan, pria memang terkenal pelit membagi miliknya. Tidak heran jika pria biasa melindungi jatah makanannya dengan kedua tangan. Memberi makanan adalah alat untuk menunjukkan perhatian sekaligus mengambil hati kamu, bila ditambah dengan menyuapkan makanan, itu berarti dia merasa punya perasaan yang nyaman dan mendalam dengan kamu, karena pria yang merasakan cinta ingin mengajak pasangannya menikmati semua hal yang membuatnya bahagia.

7. Dia mau menghabiskan waktu bersama keluarga kamu

Pria adalah makhluk egois yang lebih mengutamakan kepentingan dirinya. Jka dia menunjukkan sikap perhatian pada keluarga kamu, itu artinya dia ingin membuat kamu bahagia seutuhnya, walau harus mengorbankan waktu dan egonya.


Aden Ranggiasanka

0 Comments:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post