10 Tips Cinta Langgeng

1. Jujur

Bila ada yang tidak kita sukai dari doi, lebih baik jujur. Kalau perlu obrolin saat kita dan dia sedang berduaan saja. Nggak apa-apa kok, agak sakit sedikit tapi enak belakangan hari. Seperti kita nggak suka melihat kalau doi terlalu baik, mau mengantarkan semua teman ceweknya. Ya boleh deh, kita terus terang saja, daripada saling sindir atau berantem.

2. Be Yourself

Jadi diri sendiri, paling baik. Nggak perlu mengubah diri kita menjadi orang lain. Misalnya, kita biasa mengenakan baju casual, jangan lantas berubah pakai tank top, rok mini hanya karena doi.

3. Tulus

Bila kamu mencintai dia, ya tulus saja. Jangan berharap dia akan membalas dengan jumlah sama. Bila sudah menolong dia, misalnya, jangan diungkit-ungkit atau jadi perhitungan.

4. Terbuka

Nggak perlu bohong soal teman-teman kamu. Terbuka saja, selama ini kita dekat dengan siapa dan biasa menghabiskan waktu di mana. Selain doi jadi nggak was-was, kamu juga enak, nggak perlu sembunyi-sembunyi.

5. Kata “Maaf”

Maaf memang ada batasnya. Namun nggak ada salahnya juga kamu selalu siapkan kata maaf. Namanya juga manusia, pasti ada salah dan nggak sempurna. Kita sendirikan nggak “perfect”.

Lemari Cinta - 10 Tips Cinta Langgeng6. Kejutan

Jangan segan kita memberi kejutan buat si dia. Misalnya, kita buatkan makanan kesukaannya atau bawakan sekotak coklat. Mmmmmm ... doi pasti tambah care sama kamu.

7. Care

Perhatian ! Pasti. Nggak perlu mengorbankan rupiah, tapi perhatian sekecil apapun berguna banget. Misalnya, doi sakit. Cek deh, sudah makan apa belum. Atau tengok sebentar saja, bagaimana dengan pelajaran dia yang tertinggal.

8. Dekat Keluarga

Awas ! Pacaran dengan doi, berarti kita juga wajib dekat dengan keluarganya. Minimal, kamu kenal dengan mereka. Sehingga, jika ada apa-apa, komunikasinya mudah. Kamupun bisa mendapat dukungan dari mereka loh.

9. Nggak posesif

Memang sih, nggak enak kalau ngelihat doi kita akrab dengan banyak orang. Tapi nggak perlu posesif, kamu selalu memantau dia ada di mana, bersama siapa, dan lagi ngapain. Wah, lama-lama bete juga loh, diawasi seperti penyakitan.

10. Hargai Privacy

Meskipun kita dan doi terbuka, nggak semua hal bisa dibicarakan berdua. Hargai juga privacy dia. Apa yang perlu kita ketahui dan apa yang sebaiknya jangan kita campuri.


Aden Ranggiasanka

0 Comments:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post