Ciri-ciri Wanita Sedang Jatuh Cinta !

Apakah kamu salah satu
tipe laki-laki yang sulit
untuk mendapatkan pasangan (pacar) ?

Kaum wanita memang adalah manusia yang bisa dikategorikan unik serta sulit untuk dimengerti, terutama bagi kaum laki-laki. Berikut ini adalah beberapa fenomena di mana bisa kamu jadikan petunjuk apakah si dia tertarik kepada kamu.

  1. Dia selalu memandang kamu setiap saat

    Kamu bisa mengetahuinya dengan mudah mengenai hal ini. Karena si dia pasti sering curi-curi pandang untuk melihat kamu. Hal ini menandakan bahwa si dia ingin mengetahui lebih dalam tentang kamu.

  2. Dia selalu tersenyum kepada kamu

    Coba kamu sesekali perhatikan si dia, apakah dia tersenyum kepada kamu ? Jika ya, mungkin inilah tanda-tanda bahwa kamu harus pikirkan dan segera lakukan langkah selanjutnya.

  3. Lemari Cinta - Ciri-ciri Wanita Sedang Jatuh Cinta !
  4. Dia selalu memuji kamu

    Pujian demi pujian selalu dilontarkan kepada kamu, walaupun yang kamu lakukan tidak seharusnya mendapatkan pujian dari dia. Wah, sepertinya si dia sudah benar-benar tertarik kepada kamu. Manfaatkan situasi ini, pertahankan apa yang sudah kamu lakukan, karena dia sudah merasa nyaman dekat dengan kamu.

  5. Dia tertawa untuk kamu

    Kamu mungkin mengetahui bahwa kamu bukan orang yang begitu pandai menyampaikan lelucon, namun setiap kali kamu menyampaikan kepadanya, si dia selalu tertawa akan lelucon kamu. Nah, ini sudah merupakan tanda-tanda ketertarikan dia kepada kamu.

  6. Dia menanyakan hal pribadi

    Dalam pembicaraan yang kamu lakukan dengan si dia, pernahkah terlintas pertanyaan mengenai pribadi kamu seperti, alamat rumah kamu ? Nomor telepon kamu ? Atau mungkin sudah punya pacar atau belum ? Nah, pertanyaan-pertanyaan ini merupakan “petunjuk” dari si dia.

  7. Dia memainkan rambutnya ketika bicara dengan kamu

    Sesekali kamu perhatikan ketika kamu bicara dengan si dia, apakah dia memainkan rambutnya ? Hal ini juga bisa jadi tanda-tanda bahwa si dia tertarik dan menikmati pembicaraan kamu.

  8. Dia bisa memulai pembicaraan jika kamu kehabisan topik

    Terkadang sebagai kaum laki-laki sudah sepantasnya untuk selalu memulai dan mempertahankan pembicaraan dengan kaum wanita. Tetapi dalam beberapa hal pastinya kamu pernah kehabisan topik untuk dibicarakan. Lalu tiba-tiba si dia mulai mencoba untuk mencari topik baru dan berbicara dengan kamu. Kamu harus peka terhadap hal ini, mungkin saja si dia tertarik kepada kamu dan merasa nyaman untuk berbicara dengan kamu.



Aden Ranggiasanka

0 Comments:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post