Jangan Cuma Dia Saja !

Biar pedekate lancar
Orang terdekat jangan dilupakan

Mau usaha pedekate kita lancar ? Jangan cuma dianya saja yang dapat perhatian. Teman, sahabat, bahkan sampai seluruh isi rumahnya nggak boleh lepas dari perhatian kita. Semakin banyak orang terdekat menerima kehadiran kita, semakin mudah mendapatkan dia.

Orangtuanya

Kedengarannya memang agak basi. Tapi jadi anak manis yang ramah, sopan, tahu caranya basa-basi, jadi hal yang penting banget buat dilakukan. Jangan lupa buat mengucapkan salam, tanya kabar mereka, bahkan sesekali membawakan makanan kesenangan papa-nya atau vas cantik untuk mama-nya. Wah, ditanggung mereka bakal ikutan jatuh hati sama kamu.


Lemari Cinta - Jangan Cuma Dia Saja !Kakak – Adiknya

Akrab sama kakak adiknya, untungnya banyak ! Bisa punya teman ngobrol baru, bisa dapat info eksklusif soal dia, bisa bikin akses pedekate ke dia lebih lancar. Bahkan, kalau kita pintar mengambil hati mereka, bisa jadi pas kita ribut sama dia, saudaranya itu malah membela kita. Asal jangan berlebihan, ya. Kalau sok akrab nanti malah bikin mereka bete.

Sobatnya

Sobatnya ternyata mediator yang oke buat kita dan dia. Mereka punya pengaruh yang kuat buat cowok kita. Sebagai tempat curhat, sobatnya bisa membantu kita untuk mendekati dan memberi saran saat kita ada masalah sama dia. Jadi, mengakrabkan diri sama sobatnya, juga sesuatu yang nggak bisa ditawar. Tapi ingat ya, jangan sampai kita jadi terlalu akrab sama sobatnya. Gawat juga kalau dia jadi punya pikiran yang salah soal kita dan sobatnya.

Si Mbok

Boleh jadi, si mbok bukan anggota inti keluarga. Tapi si mbok bakal jadi orang pertama yang membuka pintu rumah saat kita datang. Si mbok juga yang ‘memperbolehkan’ kita masuk ke dalam rumah, menyediakan minum, menerima pesan telepon kita, dan tentu saja jadi mata-mata buat orangtuanya. Bayangkan kalau kita nggak bisa mengambil hatinya, yang ada dia bisa bete sama kita. Penilaian si mbok tentang kita, berguna buat keluarganya. Lagian nggak pengen kan tiap kali kita telepon, semua pesan kita nggak disampaian ke dia ?

Binatang kesayangannya

Boleh jadi kita bukan tipe cewek yang suka sama binatang. Tapi bukan berarti pas melihat binatang kesayangannya berkeliaran di rumahnya, kita langsung jejeritan. Meskipun bukan manusia, tapi binatang kesayangannya juga punya perasaan, loh. Kalau binatang kesayangannya nggak suka sama kita, bisa jadi ancaman juga setiap kali kita datang ke rumahnya. Lagian, dia bakal menilai kita lebih kalau kita juga sayang sama binatang kesayangannya.


Imel

0 Comments:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post