Cara Menarik Perhatian Cowok Saat Ngobrol

Tiba-tiba dia – si gebetan – ngajak kamu buat jalan. Atau kebetulan – rasanya seperti takdir, he-is-the-one - kamu ketemu dia di mal terus dia ngajak makan bareng. Wah, saat-saat kayak itu bisa jadi momen penting buat menarik perhatiannya. Makanya lancarin deh jurus-jurus berikut ini, dijamin dia bakal ngerasa nyaman dan berpikir buat ngajak kamu jalan lagi.

  1. Ajaklah buat nongkrong di kafe karena suasananya santai dan rileks. Carilah kafe yang agak sepi agar obrolan kalian bisa leluasa dan lebih nyaman.

  2. Tanyakan kabar keluarga atau temannya yang kamu kenal. Dengan mengingat siapa saja keluarganya atau teman-temannya menunjukkan kalau kamu cukup perhatian dengan orang-orang sekitarnya.

  3. Lemari Cinta - Cara Menarik Perhatian Cowok Saat Ngobrol
  4. Berikan perhatian penuh saat dia lagi ngobrol ke kamu. Tunjukkan kalau kamu tertarik dengan omongannya dengan memberikan respon kayak ketawa saat ceritanya lucu. Pasang mimik muka yang menyiratkan ketertarikan. Dan jangan lupa tatap langsung matanya waktu kalian ngobrol. Tatapan ini manjur banget loh untuk memberikan pesan bahwa kamu merasa tertarik dengan omongannya.

  5. Tanyakan hal-hal yang mendalam mengenai hidupnya. Jangan cuma tanya, “Apa makanan kesukaan kamu ?” atau “Biasanya suka ke mana ?”. Coba deh tanya hal-hal yang mendalam, misal, “Gimana menurut kamu tentang peraturan baru di sekolah yang mesti pakai kaus kaki hitam ?” atau “Aku dengar kamu suka olahraga sepeda, ceritain dong pengalaman kamu”.

  6. Jangan bersikap over, misalnya pede yang berlebihan, kegeeran, atau malah mendominasi pembicaraan.

  7. Makan saja. Pokoknya nikmati deh makanan yang kamu pesan. Nggak usah pakai acara gengsi atau jaim. Cowok sebenarnya lebih suka ngeliat cewek yang terlihat menikmati makanannya dibandingkan cewek yang malu-malu, terus makanannya nggak habis (lagian mubazir, kan). Pokoknya lupakan jaim dan jadilah diri sendiri. Lagi pula, kamu juga bisa basa-basi buat nawarin dia nyobain makanan kamu. Kali-kali saja dia minta disuapin. Kalau cowok sudah mau makan satu piring atau berbagi makanannya berarti tanda positif, tuh ! Horeee ...

Nah, gampang kan untuk menarik perhatiannya. Tinggal tunggu saja ajakan jalan kedua dari dia. Selamat mencoba !


Dila Ariestiani

2 Comments:

maiia_ych said...

point 6 sering terlewat euy,,kbnykan cwe ska nya jaim kalo lg makan.....hahaii

Anonymous said...

ardilavirgincorner ....
bener yg dblang maia cwek lho makan suka di pelan"nin n ggg d hbizin ...
kzian kan nasi nya jdi Nangis .....

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post