Enaknya Menjomblo

Ada banyak cara bagi kita untuk menikmati hidup, salah satunya adalah menjadi jomblo, percayalah. Berikut ini ada beberapa tips agar kamu jadi jojoba :

  1. Niat

    Pekerjaan seenak apapun, kalau nggak disertai niat, pasti hasilnya nggak memuaskan dan bikin hepi. Jomblo haruslah ada niat dari pelakunya. Jika tidak demikian, begitu kamu ada kesempatan, segera saja punya pacar daripada bete terus.

  2. Sahabat

    Lemari Cinta - Enaknya MenjombloJomblo dan tidak punya sahabat merupakan kombinasi yang paling menyedihkan di dunia ini ! Biar jojoba, kamu, tuh, harus perluas pergaulan. Temukan tempat nongkrong yang anak-anaknya asyik, jika perlu yang sesama jomblo kayak kamu, biar cepat nyambung. Dengan punya banyak sahabat, kehidupan kamu jadi tidak membosankan. Karena kamu punya teman yang memiliki latar belakang dan kepribadian yang menarik. Inilah keuntungannya jadi jomblo. Kamu bisa menghabiskan waktu kamu dengan teman yang sehobi, tanpa perlu diatur-atur jadwal apelin pacar. Sahabat itu nggak sekadar tempat kamu berbagi kesedihan dan kesepian, tapi juga kebahagiaan.

  3. Bebas lepas

    Setelah jomblo, kamu menjadi orang yang bebas lepas, bisa menjadi diri sendiri dan tidak ada lagi jaim biar tetap dicintai pacar. Mulai sekarang, lakukan apa yang menurut kamu benar.

    Bebas pakai baju berantakan, yang dulu kalau jalan sama mantan, harus berdasi. Bebas makan di pinggir jalan, yang dulu sama mantan harus di restoran mahal.

  4. Gali potensi diri

    Saat sendiri adalah saat untuk mengenali, sekaligus menggali potensi diri. Karena kamu bisa lebih fokus dan punya banyak waktu untuk diri sendiri. Jika kamu senang musik, kembangkan bakatmu ini dengan belajar instrumen yang kamu suka lewat kursus, atau autodidak.

  5. Cari kegiatan bermanfaat

    Banyak kegiatan bermanfaat, membuat hidup kamu bisa lebih berarti bagi diri sendiri maupun orang lain. Seperti olahraga, kesenian, dst.

  6. Santai

    Saat jomblo adalah saat untuk berlibur dengan santai, karena kamu bisa sepuas-puasnya cuci mata, tanpa dicemburui oleh pacar.

  7. Kencan sana-sini

    Weits, jangan salah dulu. Namanya doang yang jomblo, tapi urusan goda menggoda, kencan di sana-sini, tetap jalan, bro ! Justru di sini lah letak seninya. Para jojoba bisa berkencan tanpa beban, tujuan, dan terutama ikatan.

  8. Hemat

    Dulu waktu masih pacaran, uangmu habis buat makan-makan, nonton, bayar taksi, atau belanja. Tapi, begitu putus, kamu bisa nabung buat masa depan. Hidup, jojoba !


Nino Zenjaya

2 Comments:

Lev - Cara PDKT said...

Jomblo karena PILIHAN sendiri, itu memang lebih baik dari pada jomblo karena NASIB :)

Tapi, pastikan itu pilihan sendiri, bukan alasan buat melarikan diri :b:

ASal kita tahu Cara PDKT yang benar, jomblo itu benar-benar bukan masalah yang besar :)

Sukses bro

Lemari Cinta said...

Thanks, kak ... buat kunjungannya. Salam sukses juga. :D Buat yang lagi JOMBLO, nggak berarti hidup loe gue end sampai saat itu juga. Tapi, di balik semua itu sebenarnya masih ada sisi positifnya. So, jangan merasa JOMBLO itu berarti sendiri lagi di rumah pas malam minggu. :P

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post