Most Wanted Girl

Cantik dan seksi ternyata nggak cukup
untuk membuat cowok tergila-gila.

Mungkin pada awalnya mereka happy punya pacar cantik plus seksi. Tapi lama-lama dia juga bakal bosan kalau pacarnya tersebut nggak 'nyambung' tiap kali diajak ngobrol. Bagi mereka, cewek macam itu hanya untuk dikagumi, nggak lebih. Kalau dihitung mundur ada 10 ciri-ciri yang dicari cowok dalam diri cewek, yaitu ...

10. Cewek Mandiri

Tak ada seorang cowok pun yang mau menjadi baby-sitter untuk pacarnya. Mereka lebih suka cewek mandiri, yang bisa bekerja dan memenuhi kebutuhan hidup dengan usaha sendiri. Tapi ingat, semandiri apa pun kita, cowok juga selalu ingin merasa dibutuhkan. Boleh saja bergantung padanya, tapi jangan keterlaluan. Sesekali kita boleh manja dan minta tolong, tapi kalau kita terlalu bergantung, bisa-bisa dia kabur. Selain itu, cewek yang mandiri biasanya sangat bisa diandalkan. Ia bisa mengatur hidupnya dengan baik, baik dari sisi finansial maupun emosional.

9. Cewek Cerdas

Cewek yang cerdas punya berbagai cara untuk membuat cowok nggak merasa bosan ketika berada di dekatnya. Kita akan selalu memberikan kejutan kecil yang mungkin tak pernah diduganya. Selain itu, tentunya kita juga punya wawasan yang luas di luar masalah kecantikan dan mode. Pada dasarnya, cowok juga sangat senang memiliki lawan bicara yang bisa merespons topik yang dibicarakannya dengan baik.

8. Cewek yang Cocok dalam Urusan Seks

Seks sudah bukan lagi masalah tabu pada zaman sekarang ini. Ketidakcocokan dalam seks bisa jadi masalah serius dalam suatu hubungan. Seorang pacar yang hebat setidaknya mengerti selera seksual pasangannya. Nggak harus secara keseluruhan. Tapi setidaknya mengerti, bisa berkomunikasi secara terbuka, dan bisa mengimbangi serta mengalihkan seks ke hal yang positif.

Lemari Cinta - Most Wanted Girl7. Cewek Cantik

Mungkin ini hal yang biasa, tapi juga penting. Layaknya istri, pacar yang hebat juga pastinya ingin selalu terlihat cantik, tidak saja untuk kekasih, tapi juga untuk diri sendiri. Ingat, cantik bukan berarti dandanan bak model dunia, yang terpenting adalah bersih, serasi, dan sesuai dengan kondisi.

6. Cewek yang Menghormatinya

Cowok selalu berharap punya pacar yang bisa menghormati dan menghargainya sebagai lelaki. Intinya, cowok mencari seorang cewek yang setia mendengarkan keluh kesahnya, yang tak pernah lelah berada di sisinya. Pacar yang baik nggak akan melecehkan atau mempermalukan pasangannya di depan teman-teman atau keluarga, dan akan selalu membicarakan masalah pribadi hanya berdua.

5. Cewek yang Menghargai Kepribadiannya

Secara tak sadar, kadang sifat cewek gampang berubah mengikuti keinginan pasangannya. Terkadang ada beberapa sifat dan kebiasaan yang berkurang atau hilang sama sekali karena perintah sang pacar. Nah, cewek semacam ini biasanya bakal dihindari cowok. Meski cinta mati dengan kita, mereka tetap merasa perlu waktu untuk berkumpul dengan teman-teman se-gank. Sebaiknya, hargailah perbedaan kalian dan sisakan waktu untuk kehidupan lain di luar hubungan cinta. Pasti, deh, para cowok di luar sana akan tergila-gila dengan sikap kita ini.

4. Cewek yang Bisa Mengontrol Emosi

Pada dasarnya, semua cewek cenderung menjadi tukang ngomel dan pencemburu. Pacar yang baik tahu kapan waktu untuk menahan amarah dan kapan waktu yang tepat untuk mengeluarkannya. Usahakan untuk membicarakan kesalahan-kesalahan kecil secara baik-baik, tak perlu marah. Karena, pada dasarnya, cowok lebih mudah mendengarkan cewek yang bicara dengan nada lembut.

3. Cewek yang Cepat Akrab Dengan Teman dan Keluarganya

Cewek yang hebat nggak sekadar bisa mendengarkan dan menemani pasangannya saat dibutuhkan, tapi juga mampu menghargai orang-orang yang dianggap penting oleh pasangannya tersebut, seperti teman atau keluarganya.

2. Cewek yang Mencintainya Sepenuh Hati dan Apa Adanya

Cewek seperti ini nggak akan disia-siakan oleh pasangannya. So, jangan pernah berusaha mengubah pasangan. Tentu saja, setiap orang punya kebiasaan menjengkelkan, tapi jika ia mencintai kita sepenuh hati, ia pasti akan berusaha mengubah kebiasaan buruknya.

1. Cewek yang Mampu Membuatnya Jadi Seseorang yang Lebih Baik

Ada pepatah yang mengatakan, di balik lelaki hebat ada wanita yang luar biasa. Nggak perlu kata-kata atau tindakan untuk membuat si dia merasa demikian. Hal tersebut terjadi begitu saja tanpa disadari. Secara otomatis, cowok akan berusaha memperbaiki hidupnya, apalagi untuk pasangannya. Kadang mereka juga nggak menyadari motivasi mereka melakukan itu semua. Well, yang pasti semuanya karena cinta !


Ajen Dianawati

1 Comments:

Meja Cinta (Ersa Sonny) said...

widihh, eke dapet Petromax bo eh Pertamax !! seneng seneng seneng duehh eke,
eke pengagum setia yee lho !!
udah ye commentnya, eke capcus dulu

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post