Gals, Please Remember ...

Sebelum jatuh cinta,
ada beberapa hal yang
kudu-harus-mesti diingat :

  1. Cowok keren secara fisik nggak berarti hati dan kelakuannya juga keren. Jangan terpaku sama tipe cowok yang ada di film atau komik, deh. Tokoh cowok ganteng bisa jatuh cinta sama cewek biasa, terus cowok itu jadi setia, dan si tokoh cowok bandel bisa berubah jadi gentleman. Duh, itu sih tidak sesuai kenyataan ! Cowok yang kayaknya cupu dan ‘nggak menarik’, bukan berarti ngggak bisa keren dan bakal ngebosenin. Siapa tahu yang bisa bikin kamu senang itu justru cowok ‘biasa’. So, yang penting buka hati kamu !

  2. Jangan tinggalin teman buat pacar. Kalau suatu saat nanti kita sudah putus sama pacar, teman juga kan yang kita cari untuk curhat.

  3. Jangan naro pacar di atas segalanya (sampai lupa diri, lupa makan, lupa teman, lupa keluarga, lupa kewajiban). Ingat kalau kamu juga punya kehidupan sendiri.

  4. Tetap jadi diri sendiri. Jangan pernah deh bohong atau pura-pura untuk mendapatkan perhatian dari seorang cowok. Biarkan dia suka kamu apa adanya.

  5. Hargai diri kamu ! Jangan mau jadi pacar kedua, dijadiin serap, diperlakukan nggak hormat, dipukul atau diintimidasi. Intinya, kamu nggak boleh beralasan ‘habis gue cinta dia’. Gals, JANGAN MAU DIBUTAIN CINTA ! KARENA KAMU NGGAK BAKAL DAPAT KEUNTUNGAN APA-APA.

  6. Kalau kamu suka sama seseorang, maju duluan nggak ada salahnya, kok ! Be aggresive juga nggak dosa, daripada kamu duduk diam terus nunggu dia peduli sama kamu.

  7. Basi !!! Bolak-balik nanya, “Kamu beneran sayang nggak sih sama aku ?” ke pacar. Yang ada dia malah jengah dan bisa-bisa bosan sama kamu gara-gara pertanyaan itu.

  8. Nggak perlu jaim di depan cowok yang kita suka. Tapi, tetap jaga sikap. Patuhi aturan dan norma yang berlaku. Jangan bersikap suka-suka kamu saja, misalnya ciuman di tempat umum, nelepon ke rumahnya tengah malam, atau teriak-teriak waktu kamu berantem sama pacar.

  9. Cari pacar itu bukan cuma sekadar status. Maksain punya pacar tapi sebetulnya nggak suka, malah bikin kita nggak senang menjalaninya.

  10. Jangan pasif di depan cowok. Beda pendapat itu wajar. Keluarin saja pendapat kamu dan jadilah dirimu sendiri.

  11. Kalau kamu suka banget sama cowok biasanya dia malah menghindari kamu. Tapi kalau kamu sebel banget sama cowok, dia tetap penasaran sama kamu walau sudah lima belas kali kamu tolak. Nah, saatnya pasang strategi ! Jangan tunjukkin kalau kamu suka banget sama dia. Tapi kalau ada cowok yang ngejar-ngejar kamu dan kamu justru nggak suka, ya tunjukkin saja kamu bisa lebih NORAK dari dia, dijamin dia bakal kapok deh ngejar-ngejar kamu, he he he ...

  12. Cinta yang bakal nemuin kamu. Jadi, nggak perlu deh ribet cari-cari cinta. Lagi pula sebetulnya kamu sudah punya cinta kok, cinta sama keluarga, teman-teman bahkan sama si Catty, kucing kamu. Bukankah cinta itu ada di mana saja ?


Dila Ariestiani

0 Comments:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post