Dicari: 'Soulmate'

Putus ... Nyambung ...
Putus Lagi ... Nyambung Lagi ...
Capek !

Kadang penilaian yang salah sama seorang cowok, bikin kita mesti berulang kali ngerasain sedih karena mesti putus. Atau karena nggak yakin si dia itu ‘belahan jiwa’ kita atau bukan, suka bikin kita capek mesti ngalamin on-off dalam pacaran. Makanya, sampai sekarang masih saja sibuk nyari cowok beruntung yang jadi soulmate kita itu. Thats ok, we have to deal with it anyway !

Masalah yang satu ini memang gampang-gampang susah. Kalau sekadar dapat pacar yang bisa dipamerin ke teman-teman, mungkin nggak terlalu susah, asal si cowok fisiknya oke. Tapi urusan nyari ‘the one’ yang bisa diajak sehati, seiya sekata, dan secara mental cocok sama kita, bukan perkara gampang, butuh usaha lebih keras nih !

Gimana dong ?

Memang nggak gampang, tapi kalau kita mau usaha, kita pasti bisa ketemu sama cowok yang tepat buat jadi pacar kita. Nih, sedikit bocorannya ...

Standar beda

Lemari Cinta - Dicari: 'Soulmate'Cowok yang punya tampang cakep, eksis, dan punya orangtua yang kaya, bukan patokan utama, loh. Standar yang kita pasang mestinya bukan cuma fisik saja, tapi juga menyangkut banyak hal lainnya. Misalnya pribadi yang menyenangkan, bisa kita ajak berbagi susah dan senang, yang bisa ngertiin sifat-sifat kita, dan bisa memotivasi kita untuk jadi yang lebih baik. Misalnya, kalau kita lagi di-grounded akibat nilai ulangan yang berantakan, dia mau ngerti dan bukannya malah jalan sama cewek lain. Atau di saat kita lagi pusing tujuh keliling nyiapin pensi, dia bisa membuat kita jadi lebih tenang. Standar lainnya, you name it !

Pilih yang pas

Pasang standar buat menemukan si belahan jiwa, memang penting. Tapi mesti diingat, jangan sampai ketinggian atau malah nggak seimbang sama kita. Jadi sebelum pasang standar, kita mesti tahu siapa kita dan kebutuhan kita dulu ya ...

Jadi sensitif

Sensitif yang dimaksud bukan yang bentar-bentar ngambek loh. Maksudnya adalah mulai sensitif dalam mendengar kata hati kita. Kalau hati kita bilang “This is the one”, kita pasti menerima getaran-getaran yang nggak lazim yang bikin jantung kita ‘disko’.

Pikir-pikir

Kadang hati jadi buta kalau makhluk mars yang berdiri di hadapan kita ganteng habis. Kegantengan memang terkadang mengandung zat adiktif yang bisa bikin lupa diri. Nah, saat kita berhadapan dengan hal seperti ini, otak kita harus tetap berpikir. Jangan sampai salah pilih lagi.

Pantang menyerah

Kalau kita sudah berusaha habis-habisan dan nggak dapat juga, berarti kita harus sabar. Kadang sesuatu datang di saat yang tidak terduga. Yang penting banyak-banyak berdoa dan jangan pernah menyerah sampai kita menemukannya.

So, search for your soulmate and find your life happily ever after !


Tika Dewi / Novi

0 Comments:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

newer post older post